11 November 2006

Buku Tetamu

Halaman ini khusus saya buat memang untuk Anda. Siapaun Anda. Darimanapun anda berasal. Bagaimanapun rupa anda. Ganteng atau tidak ganteng (saya tidak bilang jelek lho…) cantik atau kuranng cantik. Silahkan nikmati halaman yang saya dedikasikan khusus buat Anda.
Anda yang dengan segala sadar membuka halaman ini, atau anda yang tidak sadar membukanya. Atau anda yang kesasar membuka halaman ini, silahkan nikmati sajian seadanya.
Yang ingin minu, kopi silahkan buat sendiri kopinya. Kopinya silahkan ambil di samping buku resep di laci kedua dari kiri nomer empat dari bawah lemari yang berkaca riben warna coklat tua.
Yang ingin es jeruk silahkan buat sendiri es jeruknya. Esnya ambil dikulkas. Nutrisarinya ambil di lemari kaca yang ada diujung dekat lemari tempat kopi. Pokoknya anda yang ingin istirahat silahkan istirhat. Yang ingin minum silahkan minum. Yang lapar silahkan makan seadanya…

Bagi Anda yang ingin gaya resmi, tempatnya di ujung sebelah kanan. Bagi yang ingin lesehan silahkanpakai ruangan yang sebelah kanan.

Ojo lali…ulah hilap…don’t forget…
Kalau berkenan silahkan tinggalkan jejak Anda di halaman ini. insya Allah saya akan kembali berkunjung ketempat anda dan kembali meninggalkan jejak. Bagi Anda yang ingin jadi tetangga saya silahkan hubungi dan saya akan link-kan blog anda ditempat saya. Bagi anda yang menjadi tetangga saya, saya akan rutin berkunjung ke blog anda dan meninggalkan jejak secara berkala.

No comments: