15 November 2006

regulasi

Aku mendengar Suara
Jerit hewan yang terluka

Ada orang memanah rembulan
Ada anak burung terjatuh dari sarangnya

Orang-orang harus diabangunkan
Kesaksian harus diberikan
Agar kehidupan bisa terjaga

(Rendra)

Setelah kurang lebih satu dua bulan milis ini berjalan. Banyak
tanggapan dan masukan yang berkaitan dengan milis ini. Ada yang
menanggapi masalah kemampuan saya dalam membawakan forum ini. Ada
juga yang menyinggung dengan masalah tidak berkaitannya tema. Ada
juga yang berpendapat beriringan (bukan bersebrangan) dengan tulisan
yang saya kirim. Namun kebanyakan masukan saran dan pendapat itu
masuk tidak melalui forum ini tapi hanya lewat lisan yangdisampaikan
langsung ke saya. Tapi g pp deh! Dari pada g ada tanggapan.
Namun untuk selanjutnya kepada sahabat yang ingin memberikan saran,
kritik atau masukan. Baik ide ataupun tema saya persilahkan lewat
media milis ini.

Disamping itu agar berjalan lancar dan baik forum ini maka saya
sampaikan beberapa aturan bagi yang ingin dan akan ber-forum-ria di
media ini yang tercantum dalam REGULASI MILIS.
Regulasi Milis:
1. setiap member harus menyertakan nama dalam forum ini. Namanya
nama asli y! nama yang tertera di Akte kelahiran atau KTP. Bukan nama
palsu atau alias.
2. hal-hal yang belum diatur akan diatur selanjutnya dalam tempo
yang sesingkat-singkatnya.

Pengenya seeh setiap member mentransfer dana tapi kayaknya g mungkin
deeh!
So aturannya itu az deeh.
Selamat ber-forum-ria!

kesimpulannya kepada member yang masih menggunakan nama palsu (udah
palsu jelek lagi-mendingan yang asli kan -walaupun yang asli sm j@
$%$knya) hihihhi becanda. silahkan untuk mengganti dengan nama yang
sahabat yang tertera di KTP ato akte kelahiran kalau emang sudah
dilahirkan hihihi.

No comments: