21 March 2009

Hatur nuhun

Hatur nuhun pisan, banyak terima kasih, mochi-mochi, danke schoen, syukron, thank you very much, matur nuwun sanget buat yang sudah memberi dukungan dan memberi restu, dan yang rela meluangkan waktunya untuk datang di seminar hasil hari Kamis kemarin. Di satu episode kecil seorang bambang trismawan.

Hasil presentasinya kemarin, lumayanlah untuk bisa disebut sebuah presentasi ilmiah. Gak mengecewakan. Walaupun ada beberapa lubang yang sama sekali tak terduga dari awal. “petanya kurang nih, wah...pembahasannya kurang mendalam di bagian yang peta...trus foto-fotonya.., yah kurang ini nih..kurang itu tuh.....agak terlambat tadi” itu beberapa evaluasi yang mengetuk-mengetuk kepala..
yah.. mau gimana lagi iku wes sakisone wes sakmampune.... namun dari semua kekuragan itu terobati juga dengan sebuh kalimat pendek dari bapak pembimbing skripsiku: tetap pertahankan seperti itu saat nanti ujian.
yes! Yaaa...bedabeduu....!
(gak sia-sia juga rupanya belajar sampe puasa internetan hehehe... eh, tapi entar dulu.. ngomong-ngomong apanya yang dipertahankan yah...??)

Terimakasih buat Iwan yang bantu wara-wiri, ipunk yang banting tulang mempersiapkan panggung, sarana dan prasarana, Wahyu yang sengaja datang di tengah kesibukkannya. buat mbak Auliya yang sudah mengingatkan sebuah do'a menghadapi seminar : “Wahai Tuhanku lapangkanlah dadaku, mudahkanlah untukku urusanku dan lepaskanlah kekakuan lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku (QS. Thaha 25-28).

Buat yang lain sengaja ingin saya sebut dalam hati saja.

Syukur kepada Allah SWT, yang sudah membuat rencana hidup dan mengijinkan sebuah momen membahagiakan ini lahir di sebuah episode berjudul Mahasiswa. Di sebuah episode yang hampir selesai inih. Mudah-mudahan diberikan sebuah ending yang bahagia. amin.

________________________
Yah... akhirnya tinggal beberapa langkah lagi dan 5,7 eh 5,8 tahun kebelakang akan terbayarkan.

fotonya entardeh di apdet.

No comments: