07 October 2007

mudik

Besok, Senin jam satu keinginan yang sudah lama akhirnya bisa mewujud. Besok ruang Rindu yang selama ini kosong akan terisi. Rindu rumah akan terbalas.
Akhirnya saya bisa juga pulang ke rumah. Ketempat dimana kita tidak sekedar terlindung dari sengatan mentari atau guyuran hujan. Tapi tempat nyaman untuk kembali mengingat dan mempertahankan sekuat-kuatnya bantalan identitas yang kini mulai sudah mulai tidak diperhatikan.

Akhirnya aku akan kembali ke sebuah tempat yang luar biasa yang menyimpan berbagai keajaiban. Lebih ajaib dan menakjubkan daripada Neverland. Tempat dimana, bahkan Wendy (tokoh dalam Peterpan) rela meninggalkan segala keajaiban Neverland untuk datang kembali ketempat ini.

Akhirnya aku akan datang kembali keteempat dengan pertahanan dan perlindungan yang luar biasa. Pertahanan yang lebih kuat dari Hogwarts. Tempat hanya dimana, Harry Potter bisa terlindungi dari kekuatan sihir jahat Lord Voldemort, ketika tidak dibawah pengawasan Dumbledoore.

Mulai beberapa hari yang lalu, tepatnya ketika sudah memegang tiket pulang, sebuah kepastian akan kembali ke rumah, perasaan sudah bercampur baur berwarna warni. Sebuah emosi yang tidak bisa didefinisikan apakah senang, bahagia, sedih atau rindu...
Sebuah emosi yang muncul selalu ketika mendekati hari mudik. Sebuah emosi yang jika engkau belum pernah merasakannya engkau tidak akan pernah bisa membayangkannya.

Nyatanya rindu ini semakin memuncak. Setiap kilometer bertambah dekat ke rumah maka semakin bertambah pula rindu ini....

4 comments:

Gyani said...

soon .. i'll feel as yours

derita yang menyenangkan :))

MnX said...

mudik..mudik.. jangan lupa oleh2 dikirim ke bekasi ya? hehehe...

xwoman said...

Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum...

Mohon maaf lahir dan bathin yaaa... :)

Kurt said...

Dik mudik memang menarik
sebab bisa ketemu sang adik
selamat mudik
moga bisa melirik si adik
tuk bisa menjalin silahturahmi walau sedetik...
maaf lahir batin ya dik... :)