30 October 2007

Akhirnya bertemu di belangga

Benar-benar saya tak menyangka ketika dulu mendapatkan kabar, bahwa teman saya, my Bro, saudara saya, akhina Dato, akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 28 Oktober ini. Kaget? Jelas. Ragu? Masih…, Sampai akhirnya pada suatu malam, beliau sendiri menyampaikan rencananya yang akan melangsungkan pernikahan. Ah, Rupa-rupanya saya telah meremehkan (lagi) goresan pena Ilahi dalam membuat pola kehidupan seseorang. Meragukan kekuatan yang bernama jodoh dan cinta.

Saya belum bisa memberikan apa-apa untuk saudaraku di hari berbahagianya. Hanya bisa berdo’a semoga ini menjadi awal dari semua yang indah, awal untuk saling menguatkan dalam mencapai tujuan bersama, dan semoga dalam perjalanannya nanti dapat memberikan banyak manfaat untuk sesama.

Kata pepatah lama:
Asam di gunung garam dilautan
akhirnya bertemu juga di belangga.

selamat menempuh hidup baru.

1 comment:

Anonymous said...

Belanga akh..bukan belangga.

Suaidi.