06 August 2007

aku mo LULUS...

AKU MAU LULUS...............................!!!!

aslinya bukan bener-bener akan lulus tapi ya....masih hanya keinginan untuk lulus...haha..53x
tapi serius...lingkungan kampus sepertinya sudah rada2 ga pas dengan tipikal/gaya hidup ku....
sudah lama dan beberapa kali dalam hari-hari terakhir ini aku coba pikir bahwa aku harus lulus cepat...
emang tak ada yang tahu kehidupanku setelah aku lulus cepat...
begitu pula tak akan ada yang tahu jika  aku lulus nanti...
tapi aku yakin kehidupanku akan lebih baik jika aku lulus cepat.
dan benak ini sering mikir, pasti akan ada banyak peluang yang menanti jika aku lulus cepat nanti.
peluang yang tidak akan pernah hadir jika aku menunda kelulusanku.
peluang tidak akan pernah menjadi peluang jika kita tidak pernah bear-benar siap...





No comments: