28 December 2012

Satu Sore Di Kafe Pinggiran


Saat menikmati kopi sore, seorang gadis bercelana jeans biru pudar, berkaos gambar Hello Kity, bersepatu kets putih, menghampiri mejaku.

"Apa kabar, Mas?" sapanya sambil menyodorkan tangannya. Meski sedikit gugup, saya salami juga sambil berusaha mengingat di mana saya pernah bertemu dia sebelumnya. Rasanya tak mungkin jika saya melupakan gadis semanis ini.

Menyadari keheranan saya, ia lalu memperkenalkan sebagai mahasiswi yang sedang magang menjadi reporter di sebuah majalah lifestyle di Jakarta.

"Maksud saya ke sini, ingin mewawancarai Anda sebentar," pintanya kaku.

Keheranan saya berlipat. Apa tak salah, pikirku. Pastinya dia salah orang. Namun saya tak bisa, tepatnya tak kuasa- untuk menolak permintaannya. Jadi, saya hanya mengangguk dan memberi senyuman yang dimanis-maniskan. :D

No comments: