09 April 2009

Pah...! (korupsi dong!) mamah mau mobil baru nih pah...

Istri : papah... baru pulang ya? Kebetulan tuh, mamah baru ajah selesai buatin makanan kesukaan papa... ada Semur daging, sayur lodeh, sama perkedel kentang. Makan sekarang ya pa...?
Ayo dong pa!? pasti enak deh…!

Suami yang tak biasa disambut pulang seperti itu terheran..lantas..

Suami : emang Ada apa sih mah…?

Istri : Ah…enggak. Ga ada apa-apa kok...
eh, pah...ngomong-ngomong.. lagi ngebahas UU apa nih di kantor Pah?? pah-pah..?? masih inget sama pak Budi gak Pah??

Suami : Pak Budi mana mah??

Istri : itu loh pah, temen papah yang di komisi C?? Yang kemarin di kampanye jadi jurkam juga loh pah...? Inget kan pah??

Suami : emh…….. *mikir bentar lalu kemudian angguk-angguk kepala* emang kenapa mah..? *heran dan mulai curiga gelagat si istri*

Istri : Pak Budi itu tambah kaya ajah yah pah? Mobilnya aja sekarang tambah banyak. Rumahnya di mana-mana. BMW sama New Camry nya katanya baru lagi pah. Itu loh pah... BMW model yg terbaru. Katanya sih ramah lingkungan ituh pah. Yang pemanasan global gituh deh pah...

Istri : Ayo dong pah....! Makan sekarang yah pah..!? Pasti enak deh… udah laper kan pah...

saat makan malam di meja makan ---baru saja satu suap---

Istri : gimana pah? Enak ga pah sayur lodehnya??

Suami : .....




agustus08-april09

3 comments:

suaidi said...

ah...Bambang ini bisa saja meneropong masa depannya sendiri

LUKA said...

idem sama komen suaidi...=)) ngagoler dui ah...

bambangtris said...

bambang jadi anggota dewan yang terhormat???
wah...gak nyambung kayaknya. gak dinyana...sama sekali.


klo iyah, paling juga dari partai
PPPPI
partai persatuan pemuda pengangguran indonesia....
he..he..