19 January 2010

Ditinggal Kawin

Abang : Dari kemarin ko keliatan murung terus. Kenapa?
Ibenk : Ga ada apa-apa, Bang.
Abang : Kalo ga ada apa-apa ko mukanya sedih gitu. Pasti masalah cewek, ya?
Ibenk : Mm..
Abang : Kenapa emang? Diputusin? Ah, biasa diputusin mah!
Ibenk : Bukan, Bang.
Abang : Terus kenapa? Ditolak?
Ibenk : Nggak juga.
Abang : Bingung mau nembaknya, ya?
Ibenk : Bukan itu juga, Bang.
Abang : Mau kenalan?
Ibenk : Udah kenal lama ko.
Abang : Pasti mau pedekate, ya?
Ibenk : Udah ga mungkin, Bang.
Abang : Lho ko ga mungkin. Emang ceweknya udah punya pacar?
Ibenk : Udah engga sih.
Abang : Ya udah, tunggu apa lagi. Kejar sampai dapet.
Ibenk : Itu masalahnya, Bang.
Abang : lho, Bukannya cewek ga punya pacar itu lebih gampang dapetinnya.
Ibenk : Emang cowoknya udah ga jadi pacarnya, Bang. Tapi besok Minggu bakalan jadi suaminya.
Abang : Oo.., ya udah. kalo gituh lanjutkan ajah lagi sedihnya.
Ibenk :HUAAAAA... HUAAA..HUAAA ...!!!

6 comments:

auliya said...

hiahahaha.... ndagel...ndagel.... ketawa terpingkal2 sampe hampir terjungkal

Ibel_abel said...

hahahahahah............huhuhuuhhu.............lutu.....lutu............litu bgtz..........

mbah owij said...

salam hal ini bambang bukan becanda. saya malah melihat ia nampak begitu serius.

ceritamu kemarin membuatku menangis mbang...

sabar ya...

Bambang Trismawan said...

maul < seneng banget kayaknya...

Ibel < rahasia!

mbah < hahahahah.... mosok sih mbah. si mbah ko lebay sih. emang aku kemaren cerita apa?

oyen said...

sak ke lho....he..he, patah ati.com tuh

salam kenal dr mbak Oyen

Bambang Trismawan said...

salam kenal balik mbak Oyen.
nama yang aneh...
hehehe..

makasih udah berkunjung. :)