20 May 2009

2 jam setelah ujian sidang

Jelas, tulisan di bawah ini bukan untuk blog. tapi berhubung selama sebulan kemarin ga sempet posting apa-apa selain puisi-puisi yang gak jelas (Lha wong itu puisi munculnya pas di tengah aktivitas belajar sama garap revisian ko), maka tulisan di bawah ini saya postingkan juga. Rekaman orsinalitas ekspresi dari beberapa jam setelah ujian sidang.


Jum'at 15 Mei 2009. 12.45 wib
Piuufffhhh.....
FINALLY I DID IT.
::dari sejak pagi, hari masih cerah, udaranya seger banget, mungkin karena beberapa hari yang lalu udah hujan kali yak? (kan ga mungkin kalau ngomong hari ini cerah gara-gara hari ini ada ujian sidang...Takabur banget yak?). Dan setelah dua kali Jum’at di rebus dengan pertanyaan-pertanyaan dan di panggang tatapan mata dan kritik para penguji, akhirnya bisa selesai juga. Setelah satu bulan berkutat dan bolak-balik dengan revisian, akhirnya usai juga. Setelah selesai sidang, sebenarnya masih disuruh revisian, tapi revisian sekarang, kalau diibaratkan jemari, tak lebih seperti kuku yang kepanjangan, tinggal dirapikan saja sedikit. “Krek-krek” selesai!. Gampang tenan!! Kemarin malam sebenarnya udah janjian nonton sama temen. Tapi kayaknya gak jadi ah... Apa!? Jameela dan sang Presidennya nya belum keluar juga. masa mau nonton BCB sama janda kembang. (padahal aslinya masih belum punya duitnya..hahahha..) Ah..., mendingan persiapin perbekalan sama Cemet tuk ke Sempu besok). Sekarang?? aduh...ngapain yah sekarang?? Tidur? Ngopi? Ngeblog? Baca? (ga mungkin lah kalau baca soalnya ga ada buku baru) Sewa film?? Aaaah....terserahlah. mau apa ajah terserah..!! mau ngapain ajah boleh...!!! yang penting udah plong!! Sing penting wes plong saiki...!!! hahahaha.... Yaaabedabeduuu!!
::

(hasil jepretan dari sSempu dan Coban rondo bisa liat di sini. Tapi kalau belum ada paling entar-entaraan baru bisa dilihat)

No comments: