25 January 2009

dunia ikan



Pernahkan Anda memperhatikan dunia di bawah air dimana ikan hidup?? Lalu pernahkah Anda berpikir bagaimana ikan bisa hidup didalam air bahkan di tempat gelap dan misterius? bagaimana ikan dapat melakukan semua itu? Bagaimana mereka mengelola lingkungannya??

Banyak manusia yang berpikir bahwa dia tahu begitu banyak tentang segalanya. Tapi saya kok punya keyakinan bahwa Tuhan tidak akan menguraikan semua rahasianya dengan segera dan dengan mudah.

Saya percaya ada begitu banyak hal di luar sana menunggu untuk dilihat dan diketahui, tentu tidak hanya ikan dan organ ikan yang aneh-aneh saja. Saya pikir semuanya. Asalkan kita mau melihatnya dengan seksama dan lebih dekat apa yang ada disekitar kita. Saya pikir pada akhirnya kita akan terheran-heran dan takjub dengan apa yang kita temukan.

selanjutnya khusus tulisan tentang ikan-ikanan saya simpan di blog baru: silahkan lihat di e-ikan.blogspot.com


biar di sini ga bau amis...hehehehe...

1 comment:

admin said...

biar ga bau amis, ikan yang dah dipanggang aja dipindahkan kesini hehe...