21 June 2009

kalau All Star gak ngatasi, Terancam FC siap beraksi. itupun kalau Manchester United nya berani


Ini berita basi. Tapi lo akan tambah basi jika ga baca ini. :)

Malang, 20 Juni 2009
Adanya rencana klub raksasa sepakbola Inggris, Manchester United, mengadakan tur ke Asia yang salah satunya mengunjungi Indonesia telah membuat publik pecinta sepak bola di Indonesia bersukacita. Karena bukan saja akan berkunjung, tapi juara Liga Champion 2008 ini, di jadwalkan akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim All Star Indonesia.

Beberapa minggu sebelum berlangsungnya pertandingan akbar (ini akbar bagi Indonesia saja tentunya, kalau bagi MU mah, yaaaahh... paling sama kayak latihan lah, cuma kalo latihan yang ini bedanya di lakuinnya di Jakarta,. Itu thok!!) yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion gelora Bung Karno, Jakarta, suporter kedua kesebelasan sudah ramai mengantri tiket yang susah di akses. Susahnya untuk mendapatkan tiket antara MU dan all star Indonesia, menurut TS, salah satu skuad terancam FC, karena penjualan telah dimonopoli oleh konco-konco PSSI.

Prediksi siapa yang akan menang dan teaser antara kedua kesebelasan sudah berkeliaran di dunia maya. Selain itu juga perdebatan siapa penyerang yang akan masuk skuad tim merah putih, antara Bambang Pamungkas dan Bambang Trismawan semakin sengit. hehehheee....Wah...bakal jadi pertandingan yang panas!!!

“ini sejarah dalam jagat sepak bola Indonesia, jarang-jarang kita disuguhkan sebuah pertandingan antara tim Indonesia dengan klub besar daratan Eropa” begitu kata pengamat sepakbola bung Karuniawan Dwi Wibawa, pengamat sepakbola, setelah dikonfirmasi di kos-kosan sebelah. :)

Tapi pertanyaannya, mampukah tim all star Indonesia menghadapi salah satu klub raksasa di dunia itu?? Di atas kertas all star Indonesia memang jauh di bawah MU. Baik secara skill individu, stamina, tekhnik permainan, maupun secara kesolidan sebuah tim, all star Indonesia jauh tertinggal di bawah. Tingginya intensitas jadwal pertandingan dan ketatnya kompetisi antar klub di daratan Eropa menjadikan klub-klub di Eropa susah ditaklukan jika bertading dengan kesebelasan dari kawasan Asia. Apalagi jika melihat apa yang terjadi di Indonesia, carut marutnya kompetisi dan amburadulnya pembinaan yang dilakukan PSSI, serta dijadikannya kepengurusan PSSi sebagai ajang koncoisme, tampaknya harapan menang akan semakin tipis saja.

saya pribadi gak akan muluk-muluk membuat prediksi siapa yang akan menang pada pertandingan nanti. Tak perlulah baca prediksi tentang formasi, statistik pertandingan dari komentar para ahli, apalagi harus tanya ke mama Laurent atau ki Gendeng Pamungkas (kalau Bambang Pamungkas bolehlah :)). Cukup pakai “feel” saja. Hehehe... 5-1 untuk Manchester United. Egois dan sok tau emang. Tapi kalo selera gimana donk..??


Tapi bagi pendukung timnas jangan pesimis, kita lihat saja nanti.. masih ada harapan karena masih ada terancam FC. Kalau ternyata all star gak ngatasi, Terancam FC mau tanding sama MU. Di mana saja. Di Jakarta ok... di ajak ke Old Trafford tambah seneng malah. =))
“Terancam FC siap kembali merumput jika tim yang dilawannya adalah MU.
Itupun kalau MU nya berani.” Begitu kata salah satu penyerang andalan Terancam yang tidak lain adalah penulis sendiri.
hahahahah.....
ok...Bravo Indonesia!!


Bambang Trismawan
Penyerang Terancam FC
(yang bermimpi suatu saat timnas bisa bicara banyak di pentas dunia. Bermimpi timnas bisa bertanding di final piala dunia melawan Brazil)

salam hangat buat teman-teman Terancam FC.
sekali-kali kita ngelawan MU yah..?? jgn sama “Sembarang” FC ajah..
hehehehe
kapan yah kita futsalan lagi...

No comments: